Kamis, 05 November 2009

IIFA AWARD 2004

IIFA AWARDS 2004

Film Terbaik : Kal Ho Na Ho
Sutradara Terbaik : Rakesh Roshan (Koi Mil Gaya)
Aktor Terbaik : Hritik Roshan (Koi Mil Gaya)
Aktris Terbaik : Preity Zinta (Kal Ho Naa Ho)
Aktor Pembantu Terbaik : Saif Ali Khan (Kal Ho Naa Ho)
Aktris Pembantu Terbaik : Jaya Bachchan (Kal Ho Naa Ho)
Aktor Komedi Terbaik : Boman Irani (Munnabhai M.B.B.S)
Aktor Antagonis Terbaik : Feroz Khan (Janasheen)
Penata Musik Terbaik : Shankar Ehsaan Roy (Kal Ho Naa Ho)
Cerita Terbaik : Karan Johar (Kal Ho Naa Ho)
Penulis Lirik Terbaik : Javed Akhtar (Kal Ho Naa Ho/Kal Ho Naa Ho)
Penyanyi Playback Pria Terbaik : Sonu Nigam (Kal Ho Naa Ho/Kal Ho Naa Ho)
Penyanyi Playback Wanita Terbaik : Shreya Goshal (Jism/Jaadu Hai)
Diva Of The Year : Kareena Kapoor
Style Icon Awards : Saif Ali Khan
Aktris Pendatang Baru Terbaik : Amrita Rao
Aktor Pendatang Baru Terbaik : Shahid Kapoor
KameramenTerbaik : Anil Mehta (Kal Ho Naa Ho)
Penulis Skenario Terbaik : Rajkumar Hirani, Lajan Joseph & Vidhu Vinod
Chopra (Munnabhai MBBS)
Penulis Dialog Terbaik : Abbas Tyrewala (Munnabhai MBBS)
Editor Terbaik : Rajkumar Hirani (Munnabhai MBBS)
Penata Artistik Terbaik : Sharmistha Roy (Kal Ho Naa Ho)
Penata Tari Terbaik : Farah Khan (Kal Ho Naa Ho/Maahi Ve)
Penata Action Terbaik : Bhiku Varma (LOC Kargil)
Sound Recording Terbaik : Jeetendra Chowdary (Koi Mil Gaya)
Penata Suara Terbaik : Satish Gupta (Koi Mil Gaya)
Sound Re-Recording Terbaik : Lesli – Anand Theater (LOC Kargil)
Special Effect Terbaik : Bimmini pecial Fx, Digital Art Media (Koi Mil
Gaya)
Musik Background core Terbaik : Shankar Ehsan Loy (Kal Ho Naa Ho)
Penata Kostum Terbaik : Manish Malhotra (Kal Ho Naa Ho)
Make Up Terbaik : Mickey Contractor (Kal Ho Naa Ho).


Komentar Para Pemenang IIFA Awards 2004 Di Singapura:

Ehsaan (Penata Musik)
“Kami sangat senang dan akan berusaha untuk melakukan pekerjaan yang jauh lebih bagus dari yang sedang kami lakukan saat ini.”

Shreya Ghosal (Penyanyi Playback Wanita Terbaik)
. “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pooja Bhatt dan seluruh kru film tersebut karena telah mempercayai saya untuk bisa menyanyikan lagu tersebut.”

Boman Irani (Aktor Komedi Terbaik)
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang terlibat dalam film tersebut. Film tersebut merupakan film debut saya dan saya langsung mendapatkan penghargaan untuk film pertama saya. Saya bangga sekali.”

Karan Johar (Film Terbaik)
“Saya terkejut saat nama saya diumumkan, karena saya sedang berada di kamar mandi. Saya berterima kasih kepada ayah, Shahrukh, Preity, Saif dan Nikhil yang membantu saya meraih penghargaan ini.”

Jaya Bachchan (Aktris Pembantu Terbaik)
“Saya benar-benar senang karena penghargaan ini telah diberikan oleh Abhishek sendiri. Terima kasih kepada seluruh kru film tersebut.”

Dilip Kumar (The Lifetime Achievement Award)
“Saya selalu menganggap Shah Rukh sebagai anak saya. Saya berterima kasih kepada anda semua yang memberikan penghargaan ini kepada saya. Saya telah berjanji kepada isteri saya untuk tidak bicara lebih dari lima menit di atas panggung, dan dari tadi dia sudah melihat saya dengan tatapan ganasnya. Terima kasih kepada anda semua. Saya benar-benar menghargainya.”

Preity Zinta (Aktris Terbaik)
“Yuhooo….Hehehe! Saya berhasil. Terima kasih kepada Yash Uncle, Karan (Johar) dan seluruh kru film saya. Saya senang sekali.”

Hrithik Roshan (Aktor Terbaik)
“Saya sangat senang menerima penghargaan ini di Singapura. Saya berterima kasih kepada ayah, keluarga saya dan kalian semua yang selalu mendukung saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar